Ditinggal Salat, Motor Mahasiswa Unbaja Digondol Maling

Ilustrasi. (Dok: Line)
Ilustrasi. (Dok: Line)

SERANG, TitikNOL – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di wilayah Boru, tepatnya di jalan Syekh Moh. Nawawi Albantani, Kampung Baru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (15/12/2021).

Korban merupakan seorang mahasiswi di Universitas Banten Jaya (Unbaja). Jenis motor yang hilang Vario warna hitam dengan nomor polisi B 4922 FAS.

Erwin Sujana, rekan korban yang menghubungi TitikNOL mengatakan, kejadian hilangnya motor itu sekira pukul 18:06 WIB. Saat itu, koleganya sedang melaksanakan salat magrib di kos-kosannya yang tak jauh dari kampus Unbaja 2.

Namun setelah melaksankan rukun Islam yang kedua, korban melihat motornya sudah tidak ada di parkiran halaman kos-kosan.

“(Hilang) di area Boru dekat kampus 2 Unbaja. Kronologi motor sedang di tinggal di depan halaman (kos-kosan) karena menunaikan salat, lalu melihat kembali motor tersebut sudah tidak ada pada pukul 18:06 WIB,” katanya.

Atas kejadian itu, pihanya dengan korban melaporkan ke Mapolse Curug.

“Sudah min (TitikNOL), lapor ke Polsek Curug. Di luar (kampus) min, di dekat area kampus, kurang lebih jarak antara kampus 150 meter. Di luar halaman dikosan, cuma dekat area kampus itu,” ungkapnya.

Saat ini pihaknya berharap lebih kepada Kepolisian untuk dapat menangkap pelaku. Sehingga motor koleganya dapat kembali dan peristiwa kehilangan tidak terjadi lagi. (TN3)

Komentar