Ditlantas Polda Banten Bagi-Bagi Sembako dan Takjil

Pembagian 300 paket sembako pada pengendara becak dan bagikan 450 takjil gratis kepada pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua. (Foto: TitikNOL)Pembagian 300 paket sembako pada pengendara becak dan bagikan 450 takjil gratis kepada pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Dit Lantas Polda Banten, bagikan 300 paket sembako pada pengendara becak dan bagikan 450 takjil gratis kepada pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua.

Kasubdit Ops Ditlantas Polda Banten AKBP Hamdani mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi di bulan suci dengan tujuan membantu masyarakat.

"Acara ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Bentuknya, diberikan takjil untuk buka puasa kepada saudara kita yang mungkin dalam perjalanan jauh dan tidak sempat berbuka puasa di rumah, makanya kami bekali untuk di jalan," katanya saat ditemui di Alun-alun Barat Serang, Kamis, (16/5/2019).

Dikatakan AKBP Hamdani, bahwa kegiatan tersebut ada dua jenis. Pertama, pembagian sembako kepada tukang becak sebanyak 300 paket yang dilakukan di Alun-alun Barat Serang dan pembagian takjil sebanyak 450 yang dilakukan di tiga titik yakni di pertigaan alun-alun, pertigaan MY dan sekitaran Polda.

"Untuk takjil ada 450 dan untuk sembako tadi ada 1000 sebenarnya cuma di bagi-bagi. Di sini 300, di pandeglang 300 dan di keramat 400," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Banten AKBP Tri Laksono mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan rasa nyaman dan aman. Di sisi lain, ia menghimbau pada pengguna lalu lintas agar tetap kondusif dan kondusif.

"Untuk pengguna jalan kami himbaukan untuk mematuhi aturan lalu lintas Dan dalam berkendara tetap hati-hati dan konsentrasi," singkatnya. (Gat/TN1)

Komentar