Doakan Rekannya yang Hilang, Mahasiswa Stikom Al-Khairiyah Cilegon Gelar Yasinan

Sejumlah mahasiswa saat menggelar yasinan dan do\'a bersama untuk Qonita Nur Ulfah di aula kampus. (Foto:TitikNOL)
Sejumlah mahasiswa saat menggelar yasinan dan do\'a bersama untuk Qonita Nur Ulfah di aula kampus. (Foto:TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Puluhan mahasiswa Stikom Al-Khairiyah Citangkil, Kota Cilegon, menggelar yasinan dan do'a bersama untuk Qonita Nur Ulfah, teman kampus mereka yang hilang sejak 1 April yang lalu. Yasinan dan do'a bersama digelar di aula kampus, Jum'at (15/4/2016).

Pantauan di lapangan, para mahasiswa yang ikut serta dalam yasinan dan do'a bersama tersebut terlihat antusias. Bahkan tidak sedikit mahasiswa meneteskan air mata saat mendo'a kan rekan mereka yang hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Ketua III Bidang Kemahasiswaan Stikom Al-Khairiyah, Sudarmono mengatakan, yasinan dan do'a bersama ini bertujuan untuk mendo'akan Qonita supaya cepat pulang ke orangtuannya dan kembali masuk kuliah.

"Kami benar-benar kehilangan. Mudah-mudahan dia (Qonita) cepat ditemukan dan pulang dalam keadaan baik-baik saja," ungkapnya.

"Kami pihak kampus bersama dengan semua mahasiswa saat ini masih terus berusaha  melakukan pencarian terhadap Qonita," lanjutnya.

Baca juga: Mahasiswi di Cilegon Menghilang Setelah Ikuti Kegiatan Pengajian

Seperti diberitakan sebelumnya, Qonita Nur Ulfah (20), warga Lingkungan Sambiranggon RT 01 RW 05, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, dilaporkan hilang sejak 1 April yang lalu.

Qonita hilang setelah sebelumnya bergabung dengan kelompok pengajian. (Ar/red)

Komentar