Dobrak Pintu Dapur, Pria Diduga ODGJ Ini Aniaya Tetangganya Sendiri

Korban penganiayaan seorang pria yang diduga orang dalam gaguan jiwa (ODGJ). (Foto: TitikNOL)
Korban penganiayaan seorang pria yang diduga orang dalam gaguan jiwa (ODGJ). (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Seorang pria bernama Diding (40), warga Kampung Cibunar, Desa Cilograng, Kecamatan Cilograng, yang diduga Orang dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), melakukan penganiayaan kepada pasangan suami isteri yang tak lain tetangganya sendiri.

Korbannya adalah Hadna (49) dan Tarmar (45). Pasangan suami isteri itu mengalami luka sayatan pisau di bagian leher dan telapak tangan kanan dan kiri.

Informasi yang diperoleh TitikNOL, peristiwa penganiayaan itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB, Sabtu (21/11/2020) pagi.

Terduga pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mendobrak pintu belakang rumah. Saat mengetahui pintu belakang rumah ada yang merusak, Hadna dan Tarmar bergegas melihat pintu belakang.

Namun tiba-tiba pasangan suami isteri itu mendapat serangan dari seseorang yang tidak di kenal. Akan tetapi, korban dan istrinya sempat menghindar dan berteriak minta pertolongan kepada tetangganya.

Tetangga korban yang mengetahui kejadian itu, beramai - ramai mendatangi rumh korban dan segera mengamankan pelaku.

Pada saat penangkapan pelaku, warga yang merasa kesal terhadap pelaku sempat mengeroyok pelaku sehingga mengalami luka di bagian kepala.

Dikonfirmasi, IPTU Asep Dikdik membenarkan terjadinya peristiwa penganiayaan terhadap pasangan suami isteri tersebut.

"Pelakunya seorang ODGJ, tengah dalam pengobatan setiap hari. Kedua korbannya sudah pulang kembali, setelah mendapat perawatan tim medis Puskesmas Cilograng," kata Kapolsek Cilograng diujung telepon selulernya. (Gun/TN1)

Komentar