DPRD Lebak Janji Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Cimampang - Cigudeg

Sejumlah anggota Komisi IV DPRD Lebak saat menerima pengunjuk rasa dari warga Desa Mekarjaya yang menyampaikan penolakan pembangunan jalan Cimampang - Cigudeg. (Foto: TitikNOL)Sejumlah anggota Komisi IV DPRD Lebak saat menerima pengunjuk rasa dari warga Desa Mekarjaya yang menyampaikan penolakan pembangunan jalan Cimampang - Cigudeg. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak berjanji, pekan depan melakukan peninjauan pembangunan jalan Cimampang - Cigudeg (Batas Bogor) sepanjang 72, 4 Kilometer, yang disebut-sebut dibiayai dana program CSR PT. Cemindo Gemilang produsen Semen Merah di Kecamatan Bayah.

Pernyataan tersebut disampaikan Encup Supriadi, salah seorang anggota dewan dari Komisi IV DPRD Kabupaten Lebak, usai menerima belasan warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan yang menggelar unjuk rasa penolakan pembangunan ruas jalan Cimampang - Cigudeg.

Baca juga: Tolak Pembangunan Jalan Cimampang - Cigudeg, Warga Demo DPRD Lebak

"Jadi, mereka (warga) datang ke kami untuk menindak lanjuti soal adanya surat edaran Bupati. Dimana Bupati yang memohon kepada warga untuk secara sukarela memberikan lahan tanah yang akan terpakai pelebaran jalan. Persoalannya kan tidak begitu saja, bagaimana pertanggungjawabannya pemerintah daerah soal lahan-lahan warga yang akan terpakai dalam pelebaran jalan itu," ujar Encup, Kamis (8/9/2016). (Gun/rif)

Komentar