Dua Kandidat Calon Wakil Wali Kota Cilegon Ditetapkan

Paripurna Penetapkan Calon Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021. (Foto: TitikNOL)Paripurna Penetapkan Calon Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ratu Ati Marliati dan Reno Yanuar, resmi menjadi calon Wakil Wali kota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021. Keduanya dinyatakan memenuhi syarat setelah dilakukan proses verifikasi oleh Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD Kota Cilegon.

Pengumuman Ratu Ati Marliati dan Reno Yanuar sebagai calon Wakil Walikota Cilegon itu disampaikan oleh Wakil Panlih Isro Mi'raj dalam Rapat Paripurna Penetapan Calon Wakil Wali kota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021, Rabu (10/4/2019) petang.

"Kami (Panlih) sebelumnya telah menelaah dan memverifikasi dokumen persyaratan dua bakal calon yakni Ratu Ati Marliati dan Reno Yanuar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," ungkap Isro Mi'raj.

Setelah ditetapkan sebagai calon, dua kandidat yang akan memperebutkan posisi Wakil Wali kota Cilegon itu selanjutnya akan menyampaikan visi-misi.

Penyampaian visi-misi tersebut rencananya akan digelar di gedung DPRD Kota Cilegon, Kamis (11/4/2019) besok. (Ardi/TN1).

Komentar