Dua Motor 'Adu Banteng' di Malingping, Satu Pengendara Tewas

Korban kecelakaan saat mendapatkan perawatan di RSUD Malingping. (Foto: TitikNOL)Korban kecelakaan saat mendapatkan perawatan di RSUD Malingping. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan sepeda motor terjadi di ruas jalan baru, tepatnya di Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, sekira pukul 17.00 WIB, Sabtu (11/5/2019).

Informasi yang dihimpun TitikNOL, kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor jenis Honda Scoopy A 3148 OH dengan Suzuki Satria FU tanpa plat nomor polisi. Akibat kecelakaan itu, satu orang pengendara motor jenis Honda Scoopy tewas dan dua lainnya mengalami luka serius.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Malingping, Kompol Gofar Risyandi, membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas tersebut.

Menurutnya, pengendara sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Silva (18) warga Kampung Beyeh, Desa Bolang dan berboncengan dengan Sinta (17) dari arah Simpang menuju Beyeh.

Dari arah berlawanan lanjut Gofar, melaju kencang sepeda motor Suzuki Satria tanpa Nopol yang dikendarai oleh Arman (19) warga Kampung Cidangdang, Desa Cipendeuy melaju dari arah Kampung Beyeh menuju Simpang.

"Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB. Kondisi waktu itu, arus lalulintas sedang padat. Karena pengendara Satria FU tak dapat mengendalikan kendaraannya, tabrakan pun tidak dapat dihindarkan. Motor Satria FU menabrak bagian depan motor Scoopy," ujar Gofar kepada TitikNOL.

Dijelaskannya, atas kejadian tersebut, Silva pengendara motor Scoopy meninggal dunia. Sedangkan Sinta yang dibonceng dan Arman pengendara Satria FU mengalami luka.

"Semua korban dibawa ke RSU Malingping guna penanganan lebih lanjut. Selanjutnya dua unit kendaraan sepeda motor yang terlibat laka diamankan di Polsek Malingping," tukas Kapolsek. (Gun/TN1)

Komentar