Dua Pelaku Penusukan Menkopolhukam Dibawa Tim Densus 88 ke Mabes Polri

Suasana Polsek Menes setelah dua pelaku dibawa ke Mabes Polri. (Foto: TitikNOL)
Suasana Polsek Menes setelah dua pelaku dibawa ke Mabes Polri. (Foto: TitikNOL)

PANDEGLANG, TitikNOL - Dua pelaku Fitri Andriana (21) warga desa Sitanggai, Kecamatan Karangan, Kabupaten Brebes dan Syahril Alamsyah warga Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara, dibawa oleh Tim Densus 88 ke Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, kedua pelaku dibawa ke Mabes Polri untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kedua pelaku telah di integorasi untuk lebih mendalami ditangani langsung tim Densus 88," kata Kombes Pol Edy, Kamis (10/10/2019).

Untuk penanganan pun diserahkan ke Mabes Polri, untuk ditindaklanjuti oleh Tim Densus 88.

"Dugaan (Jaringan Teroris) belum tau, limpahan sudah ditangan densus 88. Penggeledahan sudah dilakukan, ada beberapa yang dibawa," ungkapnya.

Baca juga: Polisi Geledah Kontrakan Pelaku Penusukan Terhadap Menkopolhukam Wiranto

Sementara itu, untuk rumah kontrakan pelaku di Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang sudah di pasang garis polisi, pengamanan dilakukan oleh TNI, Polri dan pemerintah setempat.

"Kondusif aman petugas pengamanan dan tetap melakukan siaga. Dan ini langsung ditangani oleh Mabes Polri," tegasnya.

Pantauan di lokasi, kedua pelaku dibawa langsung menggunakan dua kendaraan mobil yang dikawal ketat petugas Brimob Polda Banten, menuju Mabes Polri. (Gat/TN1)

Komentar