Dua Pria di Lebak Bersimbah Darah, Satu Tewas Ditusuk di Leher

Korban tewas Endang Hidayat (39) alami luka tusuk dileher. (Foto: TitikNOL)
Korban tewas Endang Hidayat (39) alami luka tusuk dileher. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Warga komplek perumahan BTN Mandala, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, dihebohkan dengan penemuan dua orang pria berlumuran darah di sebuah rumah di Blok O nomor 01 RT04/RW02, sekira pukul 02.00 WIB, Selasa (9/7/2019) dini hari.

Dari Informasi yang diperoleh TitikNOL, kedua pria tersebut merupakan warga Kecamatan Sobang, yang baru empat hari mengontrak rumah di komplek BTN Mandala.

Kedua pria itu yakni Angga Wijaya (19), warga kampung Sindang Agung, Desa Hariang dan Endang Hidayat (39), warga Kampung Cibeas, Desa Sindanglaya. Mereka diduga menjadi korban pembunuhan di dalam rumah yang baru dikontraknya.

Endang dilaporkan tewas di lokasi kejadian, sedangkan Angga mengalami kritis. Belum diketahui kronologis pasti kejadian. Namun saat itu warga mendengar ada teriakan orang minta tolong sehingga warga berhamburan keluar.

Salah seorang warga sempat melihat seseorang tengah berlari di bagian genting rumah diduga tengah melarikan diri. Warga dan ketua RT setempat yang gagal mengejar terduga pelaku pembunuhan tersebut, bergegas masuk ke dalam rumah dan menemukan Angga dan Endang sudah bersimbah darah.

"Memang awalnya diduga meninggal dunia dua orang, ternyata yang satu masih hidup itu. Baik yang meninggal dunia dan yang masih hidup semua ada di RSUD dr Adjidarmo sekarang," ujar Iptu Budiono, Plh Kapolsek Cibadak kepada TitikNOL.

Dijelaskannya, setelah petugas Kepolisian Sektor (Polsek) menerima laporan dari warga, sejumlah petugas langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Di lokasi, anggota langsung membuka pintu rumah. Ternyata korban yang satu hanya dijerat tangannya dan langsung dibuka jeratannya. Korban yang satu yang meninggal dunia terdapat luka tusuk di lehernya," tukas Budiono. (Gun/TN1)

Komentar