Dua Santriwati di Lebak Hantam Losbak, Satu Tewas di Lokasi

Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Ruas Jalan Sudirman KM 4, tepatnya di Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Ruas Jalan Sudirman KM 4, tepatnya di Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan lalulintas terjadi di Ruas Jalan Sudirman KM 4, tepatnya di Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, sekira pukul 10.30 WIB, Selasa (21/5/2019).

Informasi yang diperoleh TitikNOL, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda dua jenis Honda Beat berwarna hitam A.3031 SF dengan kendaraan roda empat jenis losbak yang belum diketahui nomor polisinya.

Peristiwa nahas itu terjadi, saat kendaraan roda dua jenis Honda Beat itu yang dikendarai dua orang santriwati di salah satu pesantren di wilayah setempat, melaju menuju arah Rangkasbitung.

Namun saat tiba di sebuah tikungan yang tidak jauh dari kantor Pengadilan Agama (PA), tiba-tiba muncul mobil losbak dari arah berlawanan sehingga tabrakanpun tak dapat dihindarkan.

"Informasinya korban santriwati di Ponpes Nurul Huda, mau pergi ke Pasar tabrakan dengan mobil losbak," ujar Ahmad Sahroni, warga setempat kepada awak media di lokasi kejadian.

Menurutnya, akibat peristiwa tersebut satu pengendara motor harus meregang nyawa di tempat kejadian, sedangkan satu lainnya dilarikan ke Rumah Sakit.

"Satu kayanya meninggal soalnya sudah berlumuran darah, satu lagi diselamatkan warga ke rumah sakit," katanya.

Dihubungi terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Lebak, Ipda Subara mengatakan, petugas Unit Laka sudah ke lokasi kejadian.

Namun, ia mengaku belum mendapat laporan data dan identitas korban, karena tengah menuju lokasi Laka tunggal di wilayah Lebak selatan.

"Iya kang, petugas sudah menuju lokasi TKP, kang. Saya belum mendapat data dan identitas korbannya, belum tahu pasti," ucapnya.

Hingga berita ini dilansir, TitikNOL masih berupaya mendapat identitas kedua santri dan sopir mobil losbak yang terlibat kecelakaan tersebut. (Gun/TN1)

Komentar