Dua Sejoli di Lebak Ketangkap Basah Asyik Berduaan di Kamar Hotel 

Petugas gabungan saat melakukan operasi pekat (Foto: istimewa)
Petugas gabungan saat melakukan operasi pekat (Foto: istimewa)

LEBAK, TitikNOL - Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Lebak, Polres Lebak dan Kodim 0603 Lebak menggelar operasi pekat guna menciptakan wilayah kondusif dan tertib.

Dalam operasi itu, petugas gabungan menyisir tempat hiburan malam, kost-kostan dan hotel. Hasilnya, petugas berhasil menjaring beberapa pasangan bukan suami istri.

Bahkan, ada juga pasangan remaja yang digrebek petugas saat asik berduaan di kamar hotel yang ada di Rangkasbitung. Keduanya diketahui merupakan EM (23) warga Rangkasbitung, dan SA warga Kabupaten Tangerang.

Mereka tidak bisa menunjukan bukti surat pernikahan. Sehingga petugas menahan E-KTP, yang selanjutnya akan dilakukan pembinaan.

"Ya sama pacar saya pa, belum menikah," kata EM kepada petugas, Rabu malam (22/12/2021).

EM mengaku sengaja menyewa kamar di hotel untuk berduaan dengan kekasihnya. Hal itu dilandaskan tidak ada paksaan dan rasa suka sama suka.

"Alasannya suka sama suka pak. Selanjutnya itu privasi pak," ungkapnya.

Sementara, SA berdalih jauh-jauh dari Tanggerang ke Rangkasbitung karena ingin menghadiri acara keluarga EM.

Pada saat ingin pulang ke Tanggerang, dia beralasan terlambat untuk naik moda transportasi KRL di jam terakhir.

"Tadinya mau nginep di rumah si Aa (EM), tapi di rumahnya rame. Yasudah saya pulang aja, tapi waktu sampai stasiun saya ketinggalan kereta. Makanya menginap di sini (hotel-red)," tandasnya.

Terpisah, Kepala Bidang Tibum Tranmas Azis Ali Rosyid kepada wartawan mengatakan, bahwa kedua remaja dan juga beberapa pasangan bukan suami istri itu selanjutkan akan dilakukan pembinaan yang dilakukan oleh pihaknya dan Dinas Sosial (Dinsos) Lebak.

"Ya malan ini kita tahan E-KTP nya, besok mereka harus ambil E-KTP nya di kantor Satpol PP. Dimana, saat mereka mengambil, kami dan juga Dinsos Lebak akan melakukan pembinaan terlebih dahulu, agar hal seperti ini tidak terulang kembali," pungkasnya. (Gun/TN3)

Komentar