Dua Warga Kresek Tangerang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Pohon tumbang di Kampung Cipaeh Gebang, Desa Gebang, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. (Foto: Istimewa)
Pohon tumbang di Kampung Cipaeh Gebang, Desa Gebang, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. (Foto: Istimewa)
TANGERANG, TitikNOL - Dua warga Kresek, Kabupaten Tangerang tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di Kampung Cipaeh Gebang, Desa Gebang, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, pukul 16.30 WIB, Jumat (21/2/2020) sore.

Berdasarkan keterangan saksi mata Acep, menceritakan peristiwa tersebut berlangsung cepat lantaran pohon tiba-tiba saja tumbang saat banyak pengendara motor yang melintas.

"Belum tau mas, tidak ada identitasnya masihh dicari polisi. Pohonnya tiba-tiba saja tumbang engga ada angin ataupun hujan, kayanya pohon sudah tua," kata Acep saat dihubungi via whatsapp.

Acep mengatakan, kedua korban berjenis kelamin pria ini tewas tertimpa saat melintas, dan dievakuasi ke rumah sakit Kabupaten Tangerang.

"Sudah dibawa ke rumah sakit kang, kedua nya meninggal," ungkapnya.

Kata Acep, peristiwa tersebut pun sempat membuat macet karena pohon tumbang menutup seluruh bagaian jalan. Petugas kepolisian yang tiba pun mengevakuasi korban dan berusaha membuka jalan agar arus lalu lintas kembali normal.

"Macet mas, tapi petugas kepolisian sudah mengevakuasi korban, dan pohon juga sedang dibersihkan agar bisa dilalui pengguna jalan," tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (Gat/TN1)

Komentar