Dugaan Penipuan Pengelola Pasar Malam oleh Oknum Kades akan Diproses Polisi

Eka, pengelola pasar malam di sekitar pasar buah Mandala - Cibadak - Lebak yang mengaku merasa ditipu oleh oknum Kades. (Foto: TitikNOL)Eka, pengelola pasar malam di sekitar pasar buah Mandala - Cibadak - Lebak yang mengaku merasa ditipu oleh oknum Kades. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Polres Lebak akan memproses perkara kasus dugaan penipuan yang dialami seorang pengelola pasar malam (korsel) yang berlokasi di sekitar pasar buah Mandala, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Rencana pengusutan kasus penipuan itu ditegaskan oleh Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto kepada TitikNOL, saat dihubungi melalui pesan WhatSapp, Minggu (4/6/2017) sore kemarin.

"Biar kita proses kadesnya," ujar Dani singkat.

Baca juga: Merasa Ditipu Oknum Kades, Pengelola Pasar Malam di Lebak Lapor Polisi

Diberitakan sebelumnya, Eka, pengelola pasar malam yang berlokasi di pasar buah Mandala, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, mengaku telah ditipu oleh oknum kades di Kecamatan Cibadak berinisial JA.

Eka mengaku telah menyerahkan uang sebesar Rp10 juta yang diminta JA, dengan dalih untuk biaya perizinan lokasi hiburan malam. Namun saat dirinya akan memasang tenda di lokasi yang sudah ditentukan, ternyata sudah ada pihak lain yang lebih dulu memasang tenda di lokasi itu. (Gun/red)

Komentar