Duh, Ketua KPU Lebak Diusir di Kantornya Sendiri

Ketua KPU Kabupaten Lebak Ahmad Saparudin saat menanyakan berapa lama syuting kepada kru film Ambu. (Foto: TitikNOL)
Ketua KPU Kabupaten Lebak Ahmad Saparudin saat menanyakan berapa lama syuting kepada kru film Ambu. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak Ahmad Saparudin diusir oleh kru film Ambu, saat berbincang dengan sejumlah wartawan di depan pintu masuk kantornya.

Pengusiran tersebut membuat Ketua KPU Lebak kaget, karena sebelumnya dirinya tidak mendapatkan laporan atau surat pemberitahuan, jika kantor Sekretariat KPU Lebak akan dijadikan lokasi syuting film Ambu.

"Saya sendiri gak tau menahu soal kantor KPU di jadikan lokasi syuting. Jangankan di sini (di pintu masuk kantor) tadi pas hendak parkirkan mobil saja dilarang masuk, saya juga kaget kok gak boleh padahal kan mau ke tempat kerja," kata Ahmad Saparudin, usai diusir kru film di kantornya kepada wartawan, Rabu (25/4/2018).

Menurut Ketua KPU, orang yang melarangnya masuk parkiran dari petugas Dinas Perhubungan. Petugas bersangkutan mengatakan sedang ada kegiatan syuting film.

"Saya kan gak tahu dan tetap minta jalan dibuka namun hanya bisa parkir di sebrang jalan kantor. Karena nggak boleh masuk," katanya.

Dikatakan ketua KPU, selain melarang kendaraan parkir di kantor KPU, baliho dan spanduk juga turut dibongkar serta plang nama Kantor KPU juga turut ditutup menjadi klinik dokter spesialis kulit.

"Ini tentunya sangat mengganggu. Apalagi besok mau ada acara rapat bersama PPK," katanya.

"Tapi enggak tahu, takutnya sudah izin ke Sekretaris KPU. Nanti ditanyain dulu," tukasnya. (Gun/TN1)

Komentar