Duh! Museum Banten jadi Tempat Parkir Truk Besar

Kendaraan truk besar dan panjang terlihat memadati halaman depan Museum Banten. (Foto: TitikNOL)
Kendaraan truk besar dan panjang terlihat memadati halaman depan Museum Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Halaman parkir di gedung eks Pendopo Gubernur Banten yang kini sudah berubah fungsi menjadi Museum Provinsi Banten, dipenuhi kendaraan truk besar dan panjang.

Pantauan di lokasi, ada sekitar 10 kendaraan truk besar dan panjang yang terlihat memadati halaman depan Museum Banten. Tak seperti biasanya, lahan yang merupakan milik negara ini malah dijadikan tempat parkir.

Berdasarkan informasi, kendaraan besar yang bertuliskan 'GSM' dibagian box truck tersebut diketahui milik salah satu produk rokok ternama di Indonesia. Kendaraan itu pun merupakan mobilisasi produk rokok tersebut yang akan melakukan acara hiburan musik di Alun-Alun Barat, Kota Serang pada Sabtu malam nanti.

"Itu acara di depan (Alun-Alun), enggak tau acara apa," ujar salah satu petugas yang berjaga di Museum Banten, Jumat (5/5/2017).

Pantauan di Alun-Alun Barat, Kota Serang, sudah terpangpang panggung megah untuk sebuah konser musik. Menurut informasi, panggung tersebut akan di isi oleh dua band papan atas yakni Pas Band dan Souljah. (Gat/rif)

Komentar