Duh, Para Kepala Daerah se-Banten Tak Hadir di Acara Paripurna HUT Banten

Suasana Paripurna Hari Jadi Provinsi Banten yang digelar di ruang rapat DPRD Banten, Selasa (4/10/2016). (Foto: TitikNOL)
Suasana Paripurna Hari Jadi Provinsi Banten yang digelar di ruang rapat DPRD Banten, Selasa (4/10/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ada yang berbeda di Hari Ulang Tahun (HUT) Banten ke 16 Tahun ini. Dimana, Paripurna Hari Jadi Provinsi Banten yang digelar di ruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten, Selasa (4/10/2016), tidak dihadiri oleh para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Banten.

Pantauan di lapangan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Walikota Serang Tb Haerul Jaman, Walikota Cilegon Iman Ariyadi, Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Walikota Tangerang Arif Wismansah, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani dan Bupati Tangerang Zaky Iskandar, tak nampak di acara tersebut.

Padahal, rangkaian acara sudah dimulai satu jam yang lalu. Bahkan, di kursi kepala daerah kabupaten/kota, tampak sejumlah tamu undangan kehormatan diantaranya istri dari Gubernur Banten Rano Karno, Dewi Indiarti Rano, Mantan Ketua DPRD Banten Aeng Haerudin dan lainnya.

Sementara itu, tampak hadir Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, yang duduk di kursi bersama Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri dan Sekertaris Daerah (Sekda) Banten Ranta Soeharta.

Hingga saat ini, Paripurna HUT Banten ke 16 sendiri masih berlangsung. (Meghat/Rif)

Komentar