Dukung Penanganan Covid -19, PT. SUJ Sumbang APD ke Pemkot Cilegon

PT SUJ Serahkan bantuan APD kepada Pemkot Cilegon. (Foto: TitikNOL)
PT SUJ Serahkan bantuan APD kepada Pemkot Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Mendukung penanganan Covid -19, PT Sentra Usahatama Jaya (SUJ) memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kota Cilegon.

Bantuan yang diberikan pabrik gula rafinasi tersebut berupa hand sanitizer sebanyak 125 liter, face shield 26 pcs, masker kain 1000 pcs, hazmat suit 50 pcs, hand sprayer 25 unit dan sodium hypochloride 1000 liter.

Wali kota Cilegon Edi Ariadi, menerima langsung bantuan dari PT. SUJ. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kota Cilegon.

Direktur Operasional PT. SUJ, Tanu Yota mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya bertujuan untuk meringankan beban Pemerintah Kota Cilegon dalam penanganan dan pencegahan wabah Covid -19.

"Semoga bantuan ini bisa membantu pemerintah untuk mencegah penularan Covid -19 serta bisa meringankan beban Pemerintah Kota Cilegon dalam menghadapi wabah Covid -19. Semoga wabah ini bisa segera kita lalui sehingga kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya," kata Tanu Yota, Rabu (24/6/2020).

Sementara itu Wali kota Cilegon, Edi Ariadi, mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang diberikan PT. SUJ untuk penanganan Covid -19. Dia mengatakan, bantuan tersebut akan segera disalurkan untuk kebutuhan masyarakat Kota Cilegon.

"Bantuan ini akan kita distribusikan ke Dinskes dan RSUD. Adapun kalau untuk masker kita distribusikan kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker," ungkap Edi. (Ardi/TN1).

Komentar