Dump Truck Muatan Batu Split Terguling di Lebak

Kendaraan Dump Truck terguling di Ruas Jalan Maja - Jasinga tepatnya di Kampung/Desa Cilayang, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak.(Foto: TitikNOL)
Kendaraan Dump Truck terguling di Ruas Jalan Maja - Jasinga tepatnya di Kampung/Desa Cilayang, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak.(Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sebuah kendaraan Dump Truck berwarna orange A 9577 PB muatan batu split, terguling di ruas jalan Maja - Jasinga tepatnya di Kampung Cilayang RT01/RW02, Desa Cilayang, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak sekira pukul 12.20 WIB, Jum'at (29/6/2018).

Informasi yang diperoleh TitikNOL dari Nabri (40) warga setempat menyebutkan, kendaraan Dump Truck bermuatan split itu melaju dari arah Jasinga menuju Maja.

Saat tiba di lokasi kejadian, Dump Truck melindas gorong-gotong yang sudah amblas dan akhirnya terguling ke kiri Jalan.

"Dump Truck itu terguling karena melindas gorong-gorong jalan yang sudah amblas.Sopirnya akhirnya tidak dapat mengendalikan kendaraanya dan terguling. Waktu kejadin sopirnya meloncat keluar," ujar Nabri kepada TitikNOL.

Terpisah, AKP Achmad Deni Kapolsek Curugbitung, mengaku belum mengetahui terjadinya kecelakaan tunggal yang mengakibatkan tergulingnya kendaraan Dump Truck tersebut.

Kendati demikian, Kapolsek mengaku akan melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Coba nanti saya suruh anggota cek dulu yah, soalnya saya msih di kantor Kecamatan baru beres sholat Jum'at," tukasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Hingga berita ini dilansir, TitikNOL belum mendapatkan identitas pengemudi Dump Truck tersebut. (Gun/TN1)

Komentar