Edi Ariadi 'Ogah' Maju Lagi di Pilwalkot Cilegon

Wali kota Cilegon, Edi Ariadi saat memberikan keterangan kepada awak media di ruang kerjanya. (Foto: TitikNOL)
Wali kota Cilegon, Edi Ariadi saat memberikan keterangan kepada awak media di ruang kerjanya. (Foto: TitikNOL)

CILEGON ,TitikNOL - Wali kota Cilegon Edi Ariadi, mengaku tidak tertarik untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang. Belum diketahui apa alasan Edi Ariadi sehingga dia tidak akan maju lagi dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Tidak tertariknya Edi Ariadi maju di bursa kursi Wali kota Cilegon perode 2021-2026 mendatang, tentu menjadi pertanyaan. Padahal, dia merupakan calon petahana yang dianggap memiliki peluang besar ketimbang tokoh-tokoh yang sudah bermunculan seperti Helldy Agustian, Ali Mujahidin, Ratu Ati Marliati dan Reno Yanuar.

"Untuk komentarnya nggak, silahkan saja mereka bebas mau ngomong apa saja sekarang, seperti apa, silahkan saja. Gue kagak lagi, gitu saja," kata Edi Ariadi kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/7/2019).

Edi Ariadi yang merupakan Wali kota Cilegon pengganti Iman Ariyadi karena tersandung kasus korupsi itu, mengaku akan fokus membangun Kota Cilegon di sisa masa jabatannya.

"Jadi begini ya, jangan melihat nampaknya mudah, seperti ada masalah pendidikan, masalah begini begitu, belum tentu juga," tukasnya tanpa menjelaskan keenggannya maju di Pilwalkot Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar