Embay Mulya Syarif: Hari Pahlawan Harus Diisi dengan Berjuang Melawan Korupsi

Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarif saat sambutan Rakercabsus PDIP Kota Serang di DPD PDIP Banten, Ciracas, Kota Serang, Kamis (10/11/2016). (Foto: TitikNOL)Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarif saat sambutan Rakercabsus PDIP Kota Serang di DPD PDIP Banten, Ciracas, Kota Serang, Kamis (10/11/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Peringatan Hari Pahlwan yang jatuh pada 10 November, membuat Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarif tersentuh untuk membangun semangat juang warga Banten. Yakni, semangat untuk berjuang melawan korupsi.

Embay mengungkapkan, saat ini di Banten semua masyarakat hanya menikmati sisa-sisa perjuangan para Pahlwan dalam memerdekaan Indonesia. Namun, tanpa disadari masih ada yang harus diperjuangkan untuk dilawan yakni Korupsi.

"Dengan dukungan maju di Pilgub Banten dan di hari Pahlwan ini, mari kita bersama sama harus melawan kemungkaran yang berupa korupsi. Berantas korupsi sampai ke akar akarnya," kata Embay saat ditemui di DPD PDIP Banten, Ciracas, Kota Serang, Kamis (10/11/2016).

Embay pun merasa sangat malu jika dirinya tidak memiliki rasa berjuang untuk Banten lebih sejahtera. "Malu sebagai orang Banten bila kita tidak punya semangat juang tinggi. Kita buktikan kalau kita ini turunan para pejuang bukan pecundang," ungkapnya.

Semangat berjuang dan melawan Korupsi pun harus selalu diisi, lanjut Embay, karena di Banten ini merupakan tanah para Pahlawan. (Meghat/Rif)

Komentar