Enam Mobil Kecelakaan Beruntun di JLS Cilegon, Satu Orang Tewas

Salah satu kendaraan mengalami rusak parah. (Foto: TitikNOL)Salah satu kendaraan mengalami rusak parah. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Jumat (7/9/2018) sekira pukul 17:00 WIB.

Satu orang dikabarkan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan beruntun yang melibatkan enam mobil tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, enam mobil yang terlibat kecelakaan beruntun itu melaju dari arah bersamaan yakni dari arah Ciwandan menuju PCI.

Pantauan di lapangan, enam mobil yang terlibat kecelakaan beruntun itu adalah dua unit truk fuso, Toyota Yaris,Nissan X-Trail, Toyota Rush dan Nissan Grand Livina. Semuanya mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Kejadiannya sekira pukul 17:00 WIB, kondisi masih terang tadi. Terus mobil yang kecelakaan itu sama-sama dari arah Ciwandan menuju PCI," ungkap salah seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Cilegon yang datang ke TKP langsung berusaha mengevakuasi kendaraan, termasuk mengevakuasi sopir truk fuso yang tewas akibat terjepit.

Adapun penyebab pasti kecelakaan beruntun ini belum diketahui. Petugas masih meminta keterangan para saksi termasuk korban selamat. (Ardi/TN1).

Komentar