Enam Orang jadi Korban Kecelakaan Truk Fuso dengan Bus Asli Prima

Bus Asli Prima yang bertabrakan di Jalan Raya Tol Merak. (Foto: TitikNOL)Bus Asli Prima yang bertabrakan di Jalan Raya Tol Merak. (Foto: TitikNOL)

MERAK, TitikNOL - Peristiwa kecelakaan antara truk fuso nomor polisi B 9920 UYU dengan bus Asli Prima nomor polisi A 7505 KC di Jalan Raya Tol Merak, tepatnya di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, menyebabkan 6 orang luka.

Semua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika ( RSKM ) Cilegon untuk mendapatkan pertolongan medis.

Petugas Satlantas Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung mengamankan TKP dan melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi, termasuk sopir truk fuso.

Sofyan, salah satu warga mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan, sopir bus Asli Prima diduga mengantuk dan oleng saat mengemudikan kendaraan.

"Ada penumpang bus Asli Prima bernama Joni yang berada persis di belakang sopir bilang, kalau sopir bus agak ngantuk dan oleng saat mengemudikan. Terus saat menyalip dan ketika di depan ada lawan dia (sopir, red) banting kiri habis makanya terjadi kecelakaan," kata Sofyan, Selasa (26/6/2018).

Sofyan mengungkapkan, dalam kecelakaan ini ada enam orang yang menjadi korban, termasuk kondektur bus Asli Prima.

"Semuanya ada enam orang korban termasuk anak-anak. tiga orang luka parah, termasuk kondektur dan tiga luka ringan. Semuanya korban sekarang sudah dibawa ke RSKM Cilegon," tukasnya. (Ardi/TN1).

Komentar