Eskalator Rusak, Pengunjung Supermall Cilegon Panik

Kondisi Kerusakan eskalator Supermall Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Kondisi Kerusakan eskalator Supermall Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Eskalator di Supermall Cilegon tiba-tiba mengalami kerusakan. Akibatnya, para pengunjung mal mendadak panik setelah mendengar suara gemuruh disertai getaran keras yang berasal dari eskalator yang menuju Hyparmat tersebut.

Informasi yang diperoleh, kerusakan pada eskalator menuju lantai 2 Supermall Cilegon itu terjadi pada Selasa (22/5/2018) sekira pukul 18:30 WIB.

Kerusakan diduga terjadi pada bagian motor penggerak eskalator dan mengakibatkan lantai eskalator terbuka hingga tak tersusun kembali.

“Suaranya keras banget sampai semua pengunjung kaget dan teriak jika eskalator rusak. Untungnya pas rusak tidak ada orang yang naik eskalator sehingga enggak ada korban," kata Apriansyah, salah satu pengunjung mall.

Apriansyah mengungkapkan, saat terjadi kerusakan9 suara eskalator tersebut menyerupai getaran gempa. Bahkan, kaca yang berada di kios-kios Supermall Cilegon ikut bergetar.

“Seperti gempa gitu getarannya, kaca-kaca kios juga sampai bergetar," ujarnya.

Sementara itu, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen Supermall terkait kerusakan eskalator tersebut. (Ardi/TN1).

Komentar