Fitri Salhuteru dan Dhea Hanifa Putri Diperiksa Polisi Kaitan Kasus Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru saat jalani wajib lapor di Mapolresta Serang Kota. (Foto: TitikNOL)
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru saat jalani wajib lapor di Mapolresta Serang Kota. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sahabat dan manager Nikita Mirzani turut diperiksa polisi atas kasus UU ITE penemaran nama baik, yang dilaporkan Dito Mahendra.

Sahabatnya, Fitri Salhuteru dan managernya, Dhea Hanifa Putri turut diperiksa sebagai saksi usai Nikita Mirzani jalani wajib lapor.

"Iya rencana seperti itu (jadi saksi). Niki mengajukan saksi dari pihaknya Niki dan saya akan bersaksi dengan Dhea Hanifa," kata Fitri di Mapolres Serang Kota, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Pagi-pagi, Nikita Mirzani Penuhi Wajib Lapor Keempat Kasus Pencemaran Nama Baik

Fitri mengaku tidak ada persiapan khusus tentang pemeriksaannya, karena kasus Nikita Mirzani dianggap bukan hal yang besar.

Terlebih, pihaknya mengetahui persis tentang materi yang dilaporkan Dito Mahendra ke polisi.

"Persiapannya nggak ada karena ini bukan hal yang besar dan tentu saya dekat dengan Niki dan tahu apa sih, kenapa sih Niki melakukan atau berucap seperti itu. Saya tahu ucapannya ditujukan untuk siapa dan apa imbauannya itu," ungkapnya.

Bahkan Fitri mengaku membawa bukti-bukti untuk menunjang pemeriksaannya tersebut.

"Jadi apa bukti Niki punya, saya akan utarakan," ucapnya.

Ia mengaku baru kali ini menemani Nikita Mirzani wajib lapor sekaligus jadi saksi. Mengingat, dirinya baru memiliki waktu luang.

"Ya beberapa kali dia (Nikita Mirzani) wajib lapor aku nggak bisa nemenin. Kebetulan hari ini aku jadi ada waktu, jadi nemenin wajib lapor," jelasnya. (TN3)

Komentar