Freya Collection Menjadi Gebrakan Terbaru Goldmart di Dunia Perhiasan.

Perhiasan Freya Collection. (Foto: TitikNOL)
Perhiasan Freya Collection. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Tak disangka, dari awal mula terinspirasi dari mitologi Skandinavia, menjadikan sebuah toko retail perhiasan membuat terobosan baru dalam gebrakan di dunia perhiasan, Minggu (23/9/2018).

Gambaran seorang Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran nan cantik, dengan memiliki kekuatan dan cinta, serta kemewahan, pun dapat dijadikan sebuah inspirasi oleh Goldmart selaku toko retail perhiasan modern sebagai pertanda terlahirnya koleksi-koleksi terbaru untuk memanjakan setiap pelanggan dalam kemewahan berkliauan emas.

Menurut Retail and Wholesale Manager Goldmart, Aji Iswanto menyampaikan, keunikan Dewi Freya diakuinya telah menjadi isnpirasi utama dalam mewujudkan produk baru Freya Collection.

Kata Aji, kehadiran Freya Collection sengaja dihadirkan untuk memanjakan para pelanggan Goldmart, dengan produk Freya yang terbagi menjadi tiga kategori, yakni Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty.

"Produk Freya Collection terbagi menjadi tiga kategori, yakni Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty. Ketiganya telah dikemas dalam produk Freya Collection yang terinspirasi dari seorang Dewi Freya, yang diharapkan dapat memanjakan para pelanggan dalam memiliki perhiasan berkilau emas seperti kemewahan yang dimiliki oleh Dewi Freya"terang Aji ketika berbincang dengan TitikNOL.

Tak berhenti disitu, pria yang diketahui berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah, itu pun mengaku bahwa Goldmart sendiri dapat mewujudkan inspirasi yang diwujudkan dalam perhiasan berlapis emas karena toko retail perhiasan tersebut memiliki pabrik pengolahan sendiri.

Seperti informasi yang berhasil diperoleh TitikNOL meyampaikan, toko retail perhiasan Goldmart diketahui telah menghadirkan koleksi-koleksi seperti Venus Collection yang telah mendapatkan tempat dihati pelanggan, sebelum menghadirkan Freya Collection yang telah dilaunching di Wyl’s Kitchen Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Don/TN3).

Komentar