Gagal Nyalip, Bus Asli Prima Adu Banteng Dengan Toyota Innova

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Akses Tol Cilegon Timur. (Foto: TitikNOL)Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Akses Tol Cilegon Timur. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni Toyota Kijang Innova nomor polisi A 1596 KH dengan bus Asli Prima nomor polisi A 7506 KC. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Akses Tol Cilegon Timur, Jumat (15/2/2019) sekira pukul 05:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu terjadi saat bus Asli Prima yang dikemudikan Atang Santoni melaju dari arah PCI menuju Gerbang Tol Cilegon Timur.

Ketika di tempat kejadian tepatnya di depan Hotel Grand Mangku Putra, bus Asli Prima tersebut berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun tiba-tiba datang Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Bayu Sasono dari arah berlawanan. Akibatnya, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun pengemudi Toyota Kijang Innova Bayu Sasono mengalami luka dibagian kepala. Adapun dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu rinsek dibagian depan.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Iwan Nurfrianto yang dikonfirmasi membenarkan bus Asli Prima dengan Toyota Kijang Innova terlibat kecelakaan di Jalan Akses Tol Cilegon Timur.

"Iya benar, dua kendaraan itu terlibat adu banteng. Sekarang kasusnya sedang kita tangani, tapi kedua belah pihak sepakat berdamai," kata Iwan. (Ardi/TN1).

Komentar