Gagal Nyalip, Pengendara di Cilegon Tewas Tertabrak Truk

Pemotor tergeletak setelah tertabrak truk di Cilegon. (Foto: TitikNOL)Pemotor tergeletak setelah tertabrak truk di Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas dump truk tanah proyek PT Lotte Chemical Indonesia (LCI) di Jalan Raya Cilegon - Merak, tepatnya di depan Perumahaan Arga Bajapura, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 14:20 WIB. Sebelum kejadian, dump truk nomor polisi B 9334 FYV dengan motor korban Honda Supra Fit A 3821 VC sama-sama melaju dari arah Merak menuju Cilegon.

Korban yang dibonceng oleh suaminya hendak berusaha menyalip, namun gagal hingga akhirnya motor oleng.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung panik dan loncat ke arah tengah jalan sehingga tertabrak dump truk yang dikendarai oleh Mangikut Sianturi.

Korban tewas seketika, sedangkan suaminya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Truk dan motor korban itu sama-sama dari arah Merak menuju Cilegon, suami korban loncat ke pinggir jalan, sedangkan korban loncat ke tengah hingga akhirnya tertabrak truk," kata salah seorang warga, Idong, Jumat (30/8/2019).

Petugas kepolisian yang datang ke TKP langsung mengevakuasi jenazah dan membawanya ke rumah sakit.

Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut, sopir dan truk saat ini sudah diamankan Satlantas Polres Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar