Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Cilegon-Anyer

Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)

CILEGON, TitikNOL - Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa. Kali ini, Akhmad Sukman (48) warga Lingkungan Sumampir Timur, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Anyer-Cilegon tepatnya di depan PT Indorama, Linkungan Rombongan, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Senin (26/8/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu korban yang belakangan diketahui sebagai karyawan PT Chandra Asri Petrochemical, tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nomor Polisi A 5223 VK melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan.

Sesampainya di lokasi kecelakaan, korban berusaha mendahului sebuah minibus yang berada di depannya. Namun nahas, saat menyalip kendaraan, korban menyenggol minibus hingga akhirnya terjatuh lalu mengenai sepeda motor milik Asep dengan nomor kendaraan A 3140 KH.

"Saat nyalip korban senggolan dengan mobil hingga oleng dan terjatuh, terus motor nyenggol sepeda motor pengendara lainnya. Diduga korban tabrak lari karena mobil yang nyenggol motor korban tidak ada kemungkinan kabur dan saat ini sedang kita cari," kata Kanit Laka Lantas Polres Cilegon, Ipda Haris Munandar saat dihubungi.

Dijelaskan Haris, akibat peristiwa kecelakaan tersebut, korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika ( RSKM ) Cilegon untuk mendapatkan pertolongan.

"Korban Akhmad sempat dilarikan ke RSKM, namun nyawa korban sudah tidak dapat tertolong, sementara korban lainnya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat," ujarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas dari Laka Lantas Polres Cilegon langsung melakukan pemeriksaan beberapa warga yang melihat saat kecelakaan terjadi. (Ardi/TN1).

Komentar