Gandeng Wartawan, Kodim 0603 Lebak Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Dandim 0603/Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada dua orang warga kurang mampu di Lebak. (Foto: TitikNOL)
Dandim 0603/Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada dua orang warga kurang mampu di Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Komando Distrik Militer 0603/Lebak, berikan bantuan 300 paket sembako kepada warga terdampak Covid - 19, Jumat (5/06/2020).

Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid - 19 ini merupakan kali ketiga.

"Hari ini kita kembali melaksanakan baksos, ini kali ketiga kita memberikan bantuan. Yang pertama itu, sebelum bulan ramadhan. Kedua menjelang hari raya idul fitri dan yang ketiga setelah hari raya idul fitri," ujar Yudha Setawan kepada awak media.

Menurutnya, pemberian bantuan paket sembako bagi warga terdampak Covid - 19 yang ketiga kali ini juga dilakukan di lima wilayah Koramil.

"Mungkin nilainya tidak terlalu besar, tapi mudah - mudahan bisa membantu mereka yang terdampak. Hari ini juga saya dari Kodim tidak sendiri, tapi ditemani dengan rekan wartawan. Jadi kita bersinergi untuk bisa meperhatikan warga khusus untuk di wilayah Kabupaten Lebak," kata Dandim Lebak ini.

Dijelaskannya, pemberian paket sembako di lima wilayah Koramil yakni Koramil Banjarsari, Cipanas, Muncang, Malingping dan Koramil Panggarangan diserahkan kepada Danramil masing - masing untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid -19.

"Jadi untuk yang gelombang ketiga ini ada lima Koramil yang kami serahkan tanggung jawab, untuk membagikan bantuan kepada masyarakat," tukas Yudha Setiawan. (Gun/Zal/TN1)

Komentar