Gapensi Minta Pemkot Cilegon Mediasi Pengusaha dengan Pelaku Industri

Ketua BPC Gapensi Kota Cilegon periode 2013-2018 ,Epi Saefullah saat memberikan sambutan dalam Muscab VI. (Foto: TitikNOL)Ketua BPC Gapensi Kota Cilegon periode 2013-2018 ,Epi Saefullah saat memberikan sambutan dalam Muscab VI. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Cabang VI di Hotel The Royale Krakatau, Selasa ( 18/12/2018 ) .

Ketua BPC Gapensi Kota Cilegon periode 2013-2018, Epi Saefullah berharap siapapun yang terpilih sebagai Ketua BPC Gapensi Kota Cilegon ke depan harus bisa membawa Gapensi Kota Cilegon yang lebih baik lagi.

"Dalam kesempatan ini kami atas nama seluruh pengurus BPC Gapensi Kota Cilegon periode 2013-2018 menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menjalankan roda organisasi masih banyak kekurangan," ungkan Epi dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Epi juga meminta kepada Pemerintah Kota untuk bisa memediasi para pengusaha dengan pelaku industri dan inventasi yang masuk di Kota Cilegon.

"Tentunya kami meminta kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk bisa memediasi kami (pengusaha) dengan pelaku industri dan juga investasi yang masuk di Kota Cilegon ini, sehingga investasi punya dampak, punya dedikasi yang baik terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon, termasuk di dalamnya pengusaha Kota Cilegon di bidang konstruksi," kata Epi.

Pembukaan Muscab VI BPC Gapensi Kota Cilegon yang berlangsung di Hotel The Royale Krakatau tersebut dihadiri Sekda Kota Cilegon, Sari Suryati, Ketua DPRD Kota Cilegon, Fakih Usman Umar, dan Ketua Kadin Kota Cilegon, Sahruji. (Ardi/TN3)

Komentar