Gaungkan Poros Perubahan, Ali Mujahidin Pikir-pikir Maju Pilkada Cilegon

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al Khairiyah, Ali Mujahidin saat memberikan keterangan kepada awak media di Rumah Makan Pelipur Lapar. (Foto: TitikNOL)
Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al Khairiyah, Ali Mujahidin saat memberikan keterangan kepada awak media di Rumah Makan Pelipur Lapar. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al Khairiyah, Ali Mujahidin, belum memberikan sinyal untuk mencalonkan diri sebagai Wali kota Cilegon.

Meski demikian, Ali Mujahidin mengaku akan mendukung penuh jika ada calon dari poros perubahan yang akan maju pada Pilkada mendatang.

"Sampai hari ini saya belum putuskan soal maju atau tidak di Pilkada. Karena banyak hal yang perlu dilakukan di antaranya tentu saya perlu banyak bicara dengan keluarga dan teman-teman, terutama keluarga Al Khairiyah ya," kata Ali Mujahidin, kepada awak media di Rumah Makan Pelipur Lapar, Rabu (26/6/2019).

Namun, Ali Mujahidin tidak menampik jika dirinya sudah komunikasi dengan beberapa tokoh-tokoh partai di Kota Cilegon.

"Sampai hari ini saya belum bangun komunikasi dengan partai lain, tapi membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh partai ya sudah mulai. Cuma, judulnya ngobrol saja bukan ngomongin masalah Pilkada dan lain sebagainya," ujar mantan Ketua Kadin Kota Cilegon ini.

"Intinya Cilegon ini harus berubah dan harus ada calon pemimpin yang merupakan dari poros perubahan. Meskipun seandainya jika saya tidak maju, tapi ada calon dari poros perubahan pasti akan saya dukung," tukasnya. (Ardi/TN1).

Komentar