Geger, Mayat Bayi Ditemukan di Pemakaman Gandaria Serua Indah

Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan saat melakukan pemerikaan TKP penemuan mayat bayi di pemakaman Gandaria, Serua Indah, Ciputat. (Foto: TitikNOL)Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan saat melakukan pemerikaan TKP penemuan mayat bayi di pemakaman Gandaria, Serua Indah, Ciputat. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Penemuan mayat bayi dilokasi pemakaman Gandaria, Jalan Suka Karya, Kampung Buaran Rt.3/9, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, gegerkan warga.

Pasalnya, mayat bayi malang yang belum teridentifikasi itu ditemukan seorang warga usai melakukan ziarah makam keluarga, Minggu (30/12/2018).

Informasi yang berhasil digali Titiknol menyampaikan, terdapat pada bagian vital pada jasad mayat bayi malang tersebut, antara lain keberadaan pantat sampai kaki pada tubuh bayi tersebut sudah hilang diduga akibat membusuk.

Menurut warga setempat, Nurhalim (48), penemuan mayat bayi yang berada didalam komplek pemakaman tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga usai melakukan ziarah dimakam Gandaria.

"Tadi penemuan mayat bayi sekitar pukul 10:30 Wib. Salah seorang warga mengetahui dan melaporkannya, dan laporan saya lanjutkan ke Polsek Ciputat,"jelas Nurhalim.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menyampaikan, pihaknya langsung membawa mayat bayi ke RS Fatmawati guna mendapatkan hasil visum.

"Mayat bayi langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mendapatkan hasil visum. Sebab, jenis kelamin mayat bayi tidak ketahuan karena jasad mayat bayi tersebut dari bagian pantat ke arah kaki sudah tidak ada,"terang AKP Alexander Yurikho keada TitikNOL.

Kendati demikian, Satreskrim Polres Tangsel terus melakukan pemeriksaan terhadap kuncen makam dan para saksi saat berada dilokasi. Hal itu dilakukan guna mengungkap kasus dibalik penemuan mayat bayi di pemakaman Gandaria, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel. (Don/TN1).

Komentar