Geger, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pinggir Jalan

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di persimpangan jalan kampung di Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong. (Foto: TitikNOL)Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di persimpangan jalan kampung di Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang sudah membusuk, ditemukan warga di persimpangan jalan menuju Kampung Bungawari, Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak sekira pukul 12.30 WIB, Jum'at (26/1/2018).

Informasi yang diperoleh TitikNOL dari sumber, mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan berumur baru beberapa hari. Saat ditemukan, kondisi jasad bayi sudah membusuk serta menimbulkan aroma tidak sedap.

Dugaan sementara, bayi itu hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang oleh ibu kandungnya yang tidak bertanggungjawab.

Kompol M Chotim Kapolsek Cipanas, saat dihubungi melalui sambungan telepon genggamnya membenarkan penemuan mayat bayi tersebut.

"Iya benar, mayatnya sudah dibawa ke rumah sakit Adjidarmo untuk di autopsi," ujar Kapolsek diujung telepon genggamnya.

Sementara itu, saat ini pihak Kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi yang telah membusuk itu, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi penemuan berupa tas berwarna merah, kantong plastik berwarna hitam dan beberapa helai kain. (Gun/TN1)

Komentar