Geger! Pasutri Terbakar Didalam Kamar

Lokasi kejadian pasangan suami istri yang terbakar di dalam kamarnya. (Foto: TitikNOL)
Lokasi kejadian pasangan suami istri yang terbakar di dalam kamarnya. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Warga RT/02 RW/02 Kampung Wakaf, Kelurahan Tembong, Kota Serang, pukul 23.00 WIB tadi malam digegerkan dengan pasangan suami istri terbakar di dalam kamarnya dalam kondisi terkunci.

Pasutri bernama Fifi Hanifah (27) dan suaminya bernama Indra Nur Hadi (30), keduanya selamat dengan mengalami luka serius di tubuhnya, dilarikan ke RS Dradjat Prawiranegara.

Wases adik korban menceritakan malam itu, keduanya yang sudah menikah tiga tahun lalu itu tidur dikamar depan. Sementara ia tidur dikamar bersebelahan dengan pasutri itu.

"Saya tidur dikamar samping nya kamar teteh (Fifi). Terus orang tua saya tidur di depan (ruang keluarga). Saya tau dari orang tua saya kaget pas lihat ada apa sama asep saya dobrak," kata Wasis, ditemui dikediamannya, Selasa (19/11/2019).

Setelah mendobrak pintu kamarnya, Ia melihat keduanya sudah terbakar dan berusaha langsung memadamkan api yang membesar didalam kamar. Dibantu warga api pun berhasil dipadamkan.

"Teteh saya sempat dibawa ke puskesmas didekat rumah karena lukanya parah dibawa ke RS Dradjat Prawiranegara." Lukanya melepuhnya ada di muka, tangan, sama kaki. Kalau suaminya saya kurang memperhatikan luka bakarnya," ungkapnya.

Pihak keluarga pun belum mengetahui penyebab terbakar nya suami istri tersebut. Pasalnya, menurutnya tidak pernah mendengar keduanya cekcok selama rumah tangganya.

"Semalam sih enggak ada ribu-ribut saya juga enggak tahu ada berantemnya apa enggak," tegasnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Pantauan di lokasi, Polres Serang Kota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengamankan beberapa barang yang terbakar. (Gat/TN1)

Komentar