Geger! Pria di Pamulang Ditemukan Tewas Gantung Diri

TANGSEL, TitikNOL - Seorang pria di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) bernama Sukarno (38), ditemukan tewas gantung diri. Kabar tersebut langsung bikin geger warga setempat.

Sebab, bapak dua anak itu ditemukan oleh istrinya sendiri dengan histeris ketika lehernya tergantung di plafon kamar mandinya, Kamis (15/10/2020).

Pantauan TitikNol.co.id menyampaikan, warga Jalan Alam Segar 1, RT 03, RW 08, Pamulang Barat, ditemukan tewas usai belum lama ini membeli mobil baru berjenis Innova.

Salah satu warga setempat, Eny ketika berbincang dengan wartawan mengatakan, dirinya kaget setelah mendengar salah satu tetangganya ditemukan meninggal dengan cara gantung diri. Pasalnya, Eny menilai bahwa keseharian korban terbilang baik.

"Saat itu, tahu-tahu istrinya histeris dan saya langsung keluar samperin. Waktu itu istri korban lagi di kamar mandi, kirain saya dia kepeleset jatuh, tak tahunya suaminya sudah ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi dengan lidah menjulur dan mengeluarkan air liur," kata Eny.

Sementara, Kepolisian Sektor (Polsek) Pamulang, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Kompol Supiyanto membenarkan adanya warga Pamulang Barat yang tewas gantung diri.

Menurut Kompol Supiyanto, korban pun awalnya ditemukan tewas oleh istrinya Sri Ningsih, saat di kamar mandi rumah kontrakannya, pada Kamis (15/10/2020) pukul 05.00 WIB.

"Saat istrinya mencari korban, namun tidak ada. Kemudian mencari ke kamar mandi ditemukan korban dalam keadaan gantung diri di plafon kamar mandi menggunakan tali tambang warna merah,"terang Kompol Supiyanto.

Dalam peristiwa tersebut, informasinya dari hasil olah TKP tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban. Bahkan, hingga berita ini dipublikasi, polisi menyatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Don/TN1)

Komentar