Geger! Warga Ciruas Serang Temukan Mayat Bayi di Semak-semak

Salah seorang warga sedang menunjuk lokasi ditemukannya jasad bayi malang di dekat Perumahan warga Taman Ciruas Permai. (Foto:TitikNOL)Salah seorang warga sedang menunjuk lokasi ditemukannya jasad bayi malang di dekat Perumahan warga Taman Ciruas Permai. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Warga Kampung Prisen, Perumahan Taman Ciruas Permai, blok A, Kelurahan Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, digegerkan dengan penemuan jasad bayi‎ berjenis kelamin laki-laki.

Dikatakan salah seorang petugas Polsek Ciruas, Aiptu Sumono, jasad bayi malang itu ditemukan warga di semak-semak dekat perumahan warga.

"Awal ditemukannya oleh salah satu warga sekitar yang bernama Sumarni disemak-semak dekat dengan kediamannya," kata Sumono kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ia melanjutkan, jasad bayi iti ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan, kondisi jasad mengenaskan dan tanpa sehelai benangpun. Diduga bayi tersebut dibuang sesaat setelah dilahirkan.

"Kejadiannya pagi sekitar pukul 05.30Wib, dengan keadaan bayi sudah tidak bernyawa dan kami masih menindak lanjut kasus ini dan masih kami selidiki," lanjutnya.

Saat ini, jasad bayi malang itu dibawa ke RSUD Dr Drajat Prawiranegara untuk proses otopsi. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku. (Her/red)

TAG mayat
Komentar