Geger! Warga Merak Temukan Mortir Aktif

Gegana Brimob Polda Banten saat mengamankan mortir di Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Gegana Brimob Polda Banten saat mengamankan mortir di Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Warga Linkungan Langon Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, geger dengan ditemukannya mortir aktif di lahan warga. Polisi yang mendapat laporan langsung memasang garis polisi.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan, Polsek Pulomerak langsung menghubungi Gegana Brimob Polda Banten untuk mengamankan mortir yang diduga masih aktif tersebut.

"Jadi yang diduga mortir ini ditemukan warga atas Ahmadi yang ikut membersihkan dalam proyek tanggul penahan tanah (TPT) milik Pemda. Mortir ini diduga masih aktif makanya kita langsung menghubungi ahlinya yakni Gegana Brimob Polda Banten," kata Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna di lokasi penemuan mortir, Selasa (5/11/2019).

Pantauan di lapangan, Tim Gegana yang datang langsung mensterilkan lokasi supaya warga tidak mendekat saat mortir tersebut hendak diamankan.

Setelah berhasil diamankan, mortir seberat kurang lebih 10 kilogram itu langsung dibawa ke Mako Brimob Polda Banten. (Ardi/TN1).

Komentar