Gelar Halal Bi Halal, Kumala Diminta Jaga Soliditas

Suasana diskusi yang digelar anggota Kumala disela acara halal bi halal. (Foto: TitikNOL)Suasana diskusi yang digelar anggota Kumala disela acara halal bi halal. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, titikNOL - Ratusan anggota Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) se-Indonesia, menggelar halal bi halal di Vila Suma, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Senin (18/6/2018).

Dalam acara tersebut, sejumlah kokolot Kumala (kumolot) dari berbagai lintas generasi seperti Hipni Nawawi, Agus Suryadi, Dase Erwin, Edi Rapiudin dan lainnya turut hadir.

Hipni Nawawi dalam sambutannya mengatakan, seluruh Kumala harus bisa menjaga nama besar Kumala dan menjaga soliditas.

Sementara terkait adanya sejumlah kader Kumala yang mencalonkan diri di legislatif pada Pemilu serentak 2019 mendatang, Hipni meminta agar seluruh anggota Kumala harus tetap menjaga independensi.

"Meski alumni (kokolot-red) ikut serta dalam pesta demokrasi yang akan datang, Kumala tidak boleh berpihak terhadap siapapun," kata Hipni Nawawi.

Di tempat yang sama, Riadi Fahmi Ketua Koordinator Kumala menegaskan, bahwa organisasi Kumala tidak akan memihak terhadap siapapun, meskipun yang menjadi peserta demokrasi adalah senior atau alumni.

"Saya mewakili dari organisasi Kumala, menegaskan Kumala tidak akan memihak kepada siapapun walapun yang menjadi calonnya adalah senior," katanya.

Dalam acara itu, digelar acara diskusi dan ramah tamah yang diikuti oleh ratusan anggota Kumala. (Tolib/TN1)

TAG kumala
Komentar