Gelar Milad, SMKN 1 Pandeglang Santuni Anak Yatim

Kepala SMKN 1 Pandeglang Sudi saat memberikan santunan kepada salah satu anak yatim piatu yang berdomisili di sekitar sekolah. (Foto: TitikNOL)
Kepala SMKN 1 Pandeglang Sudi saat memberikan santunan kepada salah satu anak yatim piatu yang berdomisili di sekitar sekolah. (Foto: TitikNOL)

PANDEGLANG, TitikNOL - Dalam rangka memperingati Hari Jadi yang ke-52, SMK Negeri 1 Pandeglang memberikan santunan kepada 52 orang anak yatim piatu yang berdomisili di sekitar sekolah.

Pemberian santunan tersebut merupakan ucapan syukur atas keberhasilan SMKN 1 Pandeglang selama ini.

Dikatakan Kepala SMKN 1 Pandeglang, Sudi, bahwa peringatan hari jadi tahun ini menjadi momen kebersamaan warga sekolah dan masyarakat sekitar.

Dirimya berharap, semoga kerjasama yang dibangun antara sekolah dan masyarakat sekitar sekolah menjadi lebih solid lagi.

Selain pemberian santunan, kegiatan milad kali ini diisi dengan pemberian motivasi kepada siswa.

"Kami sengaja mengundang motivator ke sekolah agar para siswa mendapatkan pencerahan dan termotivasi untuk menjadi pribadi yang unggul dan berkarakter," kata Sudi, Kamis (7/9/2017).

Menurut Sudi, kegiatan pemberian motivasi tersebut sebagai bentuk aplikasi penguatan pendidikan karakter yang baru saja diluncurkan oleh Pemerintah.

"Sekolah sebagai eksekutor kebijakan pemerintah harus kreatif untuk mendukung program pemerintah," pungkasnya.

Kegiatan Milad ditutup dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. (Gat/red)

Komentar