General Manager ASDP Merak Dirotasi, Ini Penggantinya

Serah terima jabatan dan pisah sambut GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak. (Foto: TitikNOL)Serah terima jabatan dan pisah sambut GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Fahmi Alweni, resmi diganti oleh Solikin yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Ketapang. Sementara posisi jabatan yang ditinggalkan Solikin akan diisi oleh Fahmi Alweni.

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak yang baru Solikin mengatakan, ia akan mempertahankan prestasi yang telah dicapai oleh Fahmi Alweni selama ini.

"Tentunya, saya akan meningkatkan lagi prestasi yang telah dicapai di ASDP Merak. Maka dengan itu, saya mohon kerjasama dan dukungannya kepada semua pihak-pihak terkait demi mencapai itu semua," kata Solikin dalam sambutannya, saat serah terima jabatan dan pisah sambut di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Rabu (27/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Solikin juga menyanjung keberhasilan Fahmi Alweni saat menahkodai PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak. Salah satu keberhasilan itu adalah terwujudnya dermaga eksekutif dan dermaga 7 yang saat ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat pengguna jasa penyeberangan.

"Terwujudnya dermaga eksekutif dan dermaga 7 di Merak ini tidak lepas dari kerja keras bapak Fahmi Alweni," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Fahmi Alweni mengaku berterima kasih kepada semua yang bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak.

"Saya mengucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini. Saya juga berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa diteruskan dengan kepemimpinan Pak Solikin," ungkapnya. (Ardi/TN1).

Komentar