Geram, Wali Kota Serang Perintahkan Satpol PP Cari Pelaku Teror Onani

Wali Kota Serang, Syafrudin. (Foto: TitikNOL)
Wali Kota Serang, Syafrudin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Wali Kota Serang Syafrudin, geram dengan aksi teror seorang pria yang memamerkan alat kelamin sambil onani di depan kos-kosan putri di Jl H. Efendi, Lingkungan Pakupatan, RT 01, RW 03, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Wali Kota Serang pun menyayangkan aksi tidak terpuji pria tidak dikenal tersebut. Ia pun akan memerintahkan Satpol PP untuk menyelidiki kasus tersebut.

"Sangat disayangkan adanya aksi teror tersebut, apalagi dilakukan didepan kos-kosan putri," kata Wali Kota Serang, Jumat (10/1/2020).

Baca juga: Nekat, Pria Ini Onani di Depan Kosan Mahasiswi di Serang

Tidak hanya diminta untuk menyelediki, Wali Kota juga akan memerintahkan Satpol PP menangkap pelaku, dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

"Nanti Satpol PP akan saya perintahkan untuk mencari pelaku," tegasnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat, untuk melaporkan setiap kejadian yang sifatnya meresahkan warga, baik ke pihak kepolisian maupun ke layanan Serang Siaga Call Center 112.

"Kalau ada kejadian tersebut warga jangan takut untuk melaporkan kejadian yang meresahkan warga," tukasnya.

Sebelumnya, aksi tidak terpuji seorang pria tidak dikenal melakukan onani untuk memuaskan hasrat birahinya dengan onani di depan pagar kostan putri. Aksi tidak terpuji itu kemudian direkam oleh salah satu penghuni kostan, yang ramai jadi perbincangan netizen. (Gat/TN1)

Komentar