pCloud Free

Geram! Warga Taman Royal Ancam Gugat Pengelola Perumahan

Sejumlah warga perumahan Taman Royal 1 dan 3 saat melakukan aksi unjuk rasa. (Foto: TitikNOL)Sejumlah warga perumahan Taman Royal 1 dan 3 saat melakukan aksi unjuk rasa. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Akibat disuguhkan jalanan rusak hingga bertahun-tahun, ratusan warga Perumahan Taman Royal 1 dan Taman Royal 3, Kota Tangerang, melakukan unjuk rasa, Minggu (15/4/2018).

Aksi tersebut dilakukan warga, dengan menenteng spanduk bernada protes yang dibarengi dengan aksi menanam pohon pisang disepanjang jalan rusak untuk ditujukan kepada PT.Cahaya Baru Raya Reality, selaku pengelola Perumahan Taman Royal, Kota Tangerang.

Menurut salah satu perwakilan paguyuban warga, Yusro mengatakan, pihaknya akan menempuh jalur hukum jika tuntutan warga yang dilayangkan melalui somasi tidak digubris pihak pengelola.

"Warga telah melayangkan somasi kepada pengelola tapi tidak digubris. Kami telah menyiapkan somasi yang kedua, jika somasi kedua tidak diperhatikan lagi, maka kami akan menempuh jalur hukum," terang Yusro kepada TitikNOL.

Hingga kini warga terus berharap kepada Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Tangerang, untuk turut andil memperhatikan warga dan membantu dalam penyelesaian yang telah bertahun-tahun dinilai tidak pernah diperhatikan Pemkot Tangerang.

Dilain pihak, warga pun menuding PT.Cahaya Baru Raya Reality telah menghilangkan fasilitas umum (Fasum) dengan menyulap kolam renang sebagai fasum menjadi SPBU. (Don/TN1).

Komentar