Golkar Targetkan Kalahkan Gerindra di Banten

Suasana silaturahmi ketua umum dan kader Golkar di Serpong, Tangerang Selatan, Jum'at (15/3/2019). (Foto: TitikNOL)Suasana silaturahmi ketua umum dan kader Golkar di Serpong, Tangerang Selatan, Jum'at (15/3/2019). (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kerja keras mesin partainya untuk mengalahkan Partai Gerindra di Propinsi Banten. Itu menyusul kekalahan Partai Golkar dengan Gerindra di dua Kota saat Pemilu lalu.

"Kalau dilihat semangatnya tadi sudah disampaikan, Golkar itu kan memimpin di beberapa daerah dan menjadi ketua DPRD dari 6 di 8 Kabupaten dan Kota. Ini merupakan lumbung Partai Golkardan harus menguasai DPRD Banten," jelas Airlangga Hartarto saat menghadiri silaturahmi ketua umum dan kader Golkar di Serpong, Tangerang Selatan, Jum'at (15/3/2019).

Terpisah, Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah membenarkan jika saat ini Partai Golkar tengah bersaing dengan Partai Gerindra di tingkat Propinsi.

"Untuk Partai Golkar lebih maju, dan dari hasil survei yang ada untuk Propinsi Banten, kita sedang bersaing dengan Gerindra,"kata Ratu Tatu Chasanah.

Meski begitu pihaknya mengingatkan kepada kader Partai Golkar Banten untuk tidak berkecil hati. Itu mengingat kata Ratu Tatu, saat ini Golkar tidak memiliki Capres sendiri.

"Dampak dari Pilpres karena Golkar tidak mempunyai calon, tapi tidak perlu berkecil hati karena partai Golkar sendiri untuk di Banten,"bebernya. (Don/TN1).

Komentar