Gudang Alat-alat Industri di Cilegon Hangus Terbakar

Suasana kebakaran gudang alat-alat industri di Jalan Maulana Yusuf, Lingkingan Gajah Mungkur, Kelurahan Citangkil.Suasana kebakaran gudang alat-alat industri di Jalan Maulana Yusuf, Lingkingan Gajah Mungkur, Kelurahan Citangkil.

CILEGON,TitikNOL - Sebuah gudang alat-alat industri yang berada di Jalan Maulana Yusuf, Lingkungan Gajah Mungkur, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, hangus terbakar, Kamis (23/8/2018) sekira pukul 19:30 WIB.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kebakaran hebat ini membuat warga yang tinggal disekitar gudang tersebut panik dan langsung menyelamatkan barang-barang yang ada di rumah mereka.

"Itu tempat penjualan alat-alat industri, tapi pemilik gudangnya juga tinggal disitu. Jadi rumah dengan gudang itu jadi satu, "kata salah seorang warga di lokasi kejadian.

Belum diketahui ada korban jiwa atau tidak dalam insiden tersebut. Namun untuk isi gudang dipastikan semuanya hangus terbakar .

Adapun untuk penyebab kebakaran belum diketahui, termasuk jumlah kerugian .

Sementara itu beberapa unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Cilegon sudah diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. (Ardi/TN2).

Komentar