Gudang Miras Berkedok Toko Bangunan Digerebek Warga

Warga gerebek gudang miras di Jalan Pondok Cilegon Indah Blok C 22. (Selasa 2/5/2017) (Foto: TitikNOL).Warga gerebek gudang miras di Jalan Pondok Cilegon Indah Blok C 22. (Selasa 2/5/2017) (Foto: TitikNOL).

CILEGON, TitikNOL – Sebuah toko bangunan Bintang Terang yang berada di Jalan Pondok Cilegon Indah Blok 22 nomor 1, Kelurahan Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, digerebek warga setempat.

Penggerebakan dilakukan, karena gudang yang ada di toko bangunan tersebut dijadikan tempat penyimpanan minuman keras.

Pantauan di lapangan, setelah melakukan penyisiran, warga berhasil menemukan ribuan botol minuman keras berbagai merk yang disimpan di beberapa gudang. Warga yang marah pun langsung menghancuran minuman keras tersebut.

"Gudang minuman keras ini milik Pak Abun. Dia ini pura-pura aja menjualan material bangunan, padahal di gudang itu isinya minuman keras semua," ungkap Jarno, salah seorang warga ditemui di lokasi, Selasa (2/5/2017).

Hingga berita ini diturunkan, warga masih terus melakukan penyisiran ke semua gudang. Sementara petugas kepolisian yang datang ke lokasi tidak bisa berbuat banyak melihat aksi warga. (Ardi/red)

TAG miras
Komentar