Sabtu, 20 Juli 2024

Gudang Produksi Mainan dan Karpet di Kosambi Tangerang Kebakaran

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

TANGERANG, TitikNOL - Gudang produksi mainan dan karpet milik PT. Mega Plastik di pergudangan Pantai Indah Dadap, Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang kebakaran. Peristiwa kebakaran itu, terjadi sekira pukul 12:19 WIB, Sabtu (24/6/2023).

Informasi diperoleh TitikNOL dari Beni petugas pemadam kebakaran (Damkar) pada kantor BPBD Kabupaten Tangerang, setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut, dari dua orang warga Pantai Indah Dadap, langsung menerjunkan tiga unit kendaraan pemadam kebakaran ke lokasi.

"Pos Kosambi menerima laporan kebakaran, pada jam 12:19 dari Rosidi dan Jhon pengelola gudang langsung menerjunkan tiga unit mobil damkar dari Pos Kosambi, Pos Pakuhaji dan Mauk dan 28 orang personil pemadam kebakaran,"ujar Beni saat dihubungi TitikNOL melalui pesan singkat WhatsAppnya.

Menurut Beni, sumber air yang jauh dan alkon trable menjadi kendala pemadaman api yang terus berkobar menghanguskan gudang mainan dan karpet tersebut.

"Puluhan petugas damkar masih berjibaku memadamkan Api yang masih merah (berkobar). Penyebab kebakaran dan kerugian masih belum diketahui,"katanya. (Gun/TN)

Komentar