Hadapi New Normal, BIN Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan di Terminal Terpadu Merak

Tim Velox Pejaten BIN melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Terminal Terpadu Merak. (Foto: TitikNOL)
Tim Velox Pejaten BIN melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Terminal Terpadu Merak. (Foto: TitikNOL)

MERAK, TitikNOL – Badan Intelijen Negara (BIN) melalui Tim Velox Pejatan, menggelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada awak bus, pedagang dan masyarakat di Terminal Terpadu Merak, Kota Cilegon. Sosialisasi tersebut dilakukan untuk menghadapi new normal.

"Di Terminal Terpadu Merak ini kami dari BIN melakukan sosialisasi, edukasi dan dekontaminasi mengenai new normal, agar masyarakat lebih siap menghadapi new normal," kata Tim Medis BIN, dr Daniels, di Terminal Terpadu Merak, Jumat (26/6/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, para awak bus, pedagang dan masyarakat diberikan pemahaman oleh Tim Velox Pejaten terkait penerapan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di terminal.

Tim Velox Pejaten menyadari, bahwa terminal merupakan salah satu titik berkumpul banyak orang dan harus menerapan protokol kesehatan.

"Jadi masyarakat harus lebih siap menghadapi new normal, mengingat kita akan mulai hidup berdampingan dengan virus Corona," ungkapnya.

Tidak hanya sosialisasi penerapan protokol kesehatan, petugas Tim Velox Pejaten juga melakukan penyemprotan disinfektan di area Terminal Terpadu Merak. Penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyeberangan virus Corona. (Ardi/TN1).

Komentar