Hadir di Milad KPJ Pandeglang, Haerul Jaman 'Jajal Suara' Bareng Seniman

Wali Kota Serang, Tubagus Haerul Jaman saat sesi foto bersama dengan sejumlah Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Pandeglang. (Foto:TitikNOL)
Wali Kota Serang, Tubagus Haerul Jaman saat sesi foto bersama dengan sejumlah Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Pandeglang. (Foto:TitikNOL)

PANDEGLANG, TitikNOL – Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman, secara tiba-tiba datang ke acara peringatan Milad ke-17 Kelompok Penyanyi Jalanan  (KPJ) Pandeglang, yang digelar di Alun-alun Pandeglang pada Jumat (1/4/2016) malam.

Kedatangan Wali Kota yang juga akan mencalonkan sebagai Wakil Gubernur Banten itu, langsung disambut hangat oleh para anggota KPJ Pandeglang dan sejumlah warga yang hadir di acara tersebut.

Jaman pun sempat diberikan kesempatan memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Jaman mengapresiasi komitmen KPJ Pandeglang yang selama 17 tahun berdiri, tetap konsisten dalam memberantas narkoba.

"Selamat ulang tahun buat KPJ yang ke 17. Kita harus terus berkomitmen memerangi narkoba. Hindari kekerasan, kita orang timur harus memahami kebersamaan untuk kebersamaan itupun demi keluarga kita KPJ‎," ujar Jaman dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Jaman juga memberikan bantuan tiga buah gitar kepada KPJ Pandeglang. Bahkan Jaman sempat diberikan kesempatan bernyanyi dengan diiringi personel dari KPJ Pandeglang.

Pemberian bantuan itupun diapresiasi oleh KPJ Pandeglang. Ketua Pelaksana, ‎Ilma Fatwa, mengaku berterimakasih dengan adanya kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada pihaknya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Wali Kota Serang, Tb. Haerul Jaman yang sudah menyempatkan hadir dalam acara kami. Semoga ke depannya, peringatan Milad KPJ Pandeglang akan lebih meriah,” pungkasnya. (Her/red)

TAG kpj
Komentar
Tag Terkait