Hadiri Jalan Sehat Pendukung Jokowi-Ma'ruf, Airin Diserbu Selfi Mania

Hadiri Jalan Sehat Pendukung Jokowi-Ma'ruf, Airin Diserbu Selfi Mania. (Foto: TitikNOL)Hadiri Jalan Sehat Pendukung Jokowi-Ma'ruf, Airin Diserbu Selfi Mania. (Foto: TitikNOL)

    TANGSEL, TitikNOL - Kehadiran Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany di acara jalan sehat bersama 10. 000 pendukung militansi Jokowi-Ma'ruf Amin di Lapangan Sunburts, Serpong, Tangerang Selatan, menjadi daya tarik warga.

    Airin menjadi serbuan Selfi mania ketika kehadirannya tampak mengenakan pakaian olahraga dan kerudung batik yang tertutup dengan jaket putih bertuliskan 01. Ketua Pembina Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf.

    Sri Maryati (38), warga Griya Serpong, Setu, Tangerang Selatan, mengaku bahagia saat dirinya mendapatkan kesempatan dapat berfoto Selfi dengan Airin Rachmi Diany.

    "Saya senang mas bisa foto dengan Bu Airin, hari ini penampilan ibu kelihatan sangat muda sekali. Saya baru kali ini bisa foto bersama beliau, hari ini Bu Airin berpenampilan imut dan menggemaskan sekali,"kata Sri saat dijumpai TitikNOL usai ber-selfie dengan Airin, Minggu (3/3/2019).

    Kebahagiaan serupa dialami oleh Anton (40). Warga Cisauk, Kabupaten Tangerang, itu mengaku sengaja datang untuk mengikuti kegiatan jalan sehat bersama 10. 000 pendukung militansi Jokowi-Ma'ruf Amin.

    "Saya kesini sengaja akan ikut jalan sehat. Tadi pas ketemu Ibu Wali Kota, saya langsung minta foto dan diperbolehkan. Senang sekali bisa foto bersama, dan foto ini untuk disimpan sebagai dokumen saja,"kilahnya.

    Pantauan di lokasi, Airin Rachmi Diany tampak meninggalkan panggung acara sebelum acara jalan sehat bersama 10. 000 pendukung militansi Jokowi-Ma'ruf Amin dimulai.

    Ketua Pembina TKD Jokowi-Ma'ruf Amin, tersebut meninggalkan acara pada pukul 08:32 Wib, karena alasan untuk menghadiri acara lain yang tidak bisa ditinggalkan dengan waktu yang bersamaan. (Don/TN2).

    Komentar