Hadirkan Dua Korban Tabrakan di Pengajian, Gubernur Banten Sampaikan Maaf di hadapan Puluhan SKPD

Gubernur Banten, Rano Karno bersama Restu, salah satu korban kecelakaan saat usai menggelar acara pengajian. (Foto:TitikNOL)
Gubernur Banten, Rano Karno bersama Restu, salah satu korban kecelakaan saat usai menggelar acara pengajian. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ada tamu spesial yang hadir dalam acara pengajian 100 hari ibunda Gubernur Banten, Rano Karno, yang dilaksanakan di rumah dinas gubernur di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Senin (14/3/2016) malam.

Restu dan Wawan,  dua orang yang menjadi korban tabrakan Rakha Widyarma, anak Gubernur Banten, nampak hadir mengikuti acara pengajian tersebut.

Usai acara pengajian selesai digelar, secara khusus Rano Karno memanggil keduanya dan meminta permintaan maaf secara langsung, dihadiri oleh ratusan tamu undangan yang sebagian besar penjabat di Pemprov Banten.

"Ini Restu, yang kemarin motornya hancur tertabrak. Di sini saya sampaikan mohon maaf," kata Rano Karno.

Restu yang merupakan warga Pasar Kemis, Tangerang ini, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa telah memberikan maaf kepada Rakha. Ia pun menganggap bahwa kejadian kemarin sudah selesai.

"Saya anggap semua selesai. Nanti aja beres pengajian lengkapnya," singkatnya.

Baca juga: Kunjungi Korban Tabrak Anaknya, Dewi Rano dan Rakha Berikan Santunan

Seperti diketahui, Rakha Widyarma, anak laki-laki Rano Karno, mengalami tabrakan di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang. Dalam peristiwa itu, Rakha menabrak mobil taksi dan satu motor. (Dede/red)

Komentar